Jumat, 06 April 2012

START Sekarang Suksespun Segera Datang


Siapa sih yang gak mau sukses? Semua orang pasti ingin sukses dalam hidupnya, siapapun orangnya. Kesuksesan adalah sesuatu yang diinginkan oleh semua orang, termasuk saya dan Anda. Bahkan banyak buku, diskusi, dan training yang membahas mengenai topik ini. Dan bisa jadi telah banyak buku, diskusi, dan training yang telah kita ikuti. Namun, mengapa kesuksesan belum juga datang?.
Mari kita menjawab pertanyaan tersebutdengan sebuah pertanyaan “ apakah kita sudah menyiapkan dan memulai untuk mewujudkannya?”. Ini seperti orang yang akan membangun rumah, tentu orang tersebut harus bisa membayangkan rumah seperti apa yang ingin ia bangun, lalu menyiapkan disainnya, lokasinya, bahan baku bangunannya, tukangnya, dan tentu agar rumah itu bisa benar benar terwujud kita harus mulai membangunnya. Kapan?. Ya tergantung. Kok tergantung? Sebab cepat atau lambatnya tergantung kita. Kalau kita ingin rumahnya segera jadi maka tentu kita akan mulai membangunnya lebih cepat demikian pula sebaliknya.
Begitu juga ketika kita ingin meraih impian impian dalam hidup kita. Kalau kita ingin impian kita segera terwujud ya kita harus mulai secepatnya, Sekarang. Ya mulailah sekarang juga. START dari sekarang ! START, START, START, START, ya START dari sekarang. Wah… kok START nya diulang bayak bener ya mas wawan ? karena dengan memulailah kita akan semakin dekat dengan impian dan mampu meraihnya.
Golden Words : Milikilah impian yang jelas sejelas matahari yang bersinar terang. Milikilah keyakinan yang mantap, keinginan, semangat, dan kesungguhan untuk mewujudkannya. Pantaskan diri kita untuk mendapatkannya. Dekatkan diri kita pada Allah SWT karena Dialah penentu segalanya. Fokuslah pada tujuan bukan sarana, dan pastikan diri kita berada di jalan yang benar untuk menggapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar